Sabtu, 07 Februari 2009

HoReee.....


Wawan taal..(sini)...sign here..tiba2 aja mudir ato pimpinan ane nyodorin sebilah kertas, eh tu mah buat piso ya, maksudnya sebutir kertas (salah juga ya..hehe)...sign here dia bilang, trus ane tanya, apaan neh? ntu penilain ente 3 bulan kebelakang, congratulation you got mumtaz or excellent...
Haa??? masa sih ane dpt excellent? ah ga percaya.....serasa ketiban pohon duren runtuh, serasa jatuh trus ketiban tangga yang beratnya 70 kilo pula (itu mah sial ya...:).......horee....


Oo ternyata selama ini ane dipantau...gimana ane kerja, rajin apa ga, gimana ane nanganin kasus bagus pa ga, gimana ane pipis, lurus pa ga? ( yang terakhir mah ga lah...heuheuheu)..yang jelas ane bersyukur banget kalo emang ni penilaian objektif, setidaknya kesan pertama buat ane khususnya and perawat Indonesia umumnya dah lumayan bagus..nah sekarang tinggal pertahanin nya nih yang susah...ayo wan kamu bissaaaa......

1 komentar:

  1. congratulation yah, mang sih dh telat bgt ngucapinnya, hehehe... hmm... mang berta sih klo mempertahankan sesuatu itu, bth niat en krj keras yg bnr2, jd klo kmu pgn mempertahankan itu lg kmu kudu total ngelakuinnya (kok tiba2 jd ceramah gini yah?) hehehe... ^_^
    at least semoga smua baik2 aja, key... ^_^ (yenny)

    BalasHapus