Rabu, 07 Januari 2009

BareNg LaGi.....


Wan ente sekarang ke al-Rai lagi, da perawat yang lagi pergi haji, cuma 15 hari doang kok, chief leader ane tiba2 ngomong ke ane.....ok deh...trus ane tanya sama sapa ane dinesnya...biassa ama si Nader lagi katanya..ya elah ma ni orang aneh lagi...tau kan diposting sebelumnya,ane pernah cerita , coz saking gedenya ni orang, ane jadi ngeraasa kaya jadi bangsa Mobbit git
u.hehehe...belum lagi tingkahnya yang aneh2...tapi ga pa2, dia bae kok ,,ga pernah makan pasir, ..heuheuheu...

Berangkatlah ane kesana, pas ane dateng dianya yang cengar cengir ga jelas gitu, ga tau heran ga t
au takjub ngeliat badan ane yang masih kecil ini hehehe...
15 hari dines di Al Rai sini, sering ane dapet kasus di Avenues, mall sin
i, lumayan gede sih, kalo di jakarta mal anggrek ato mal kelapa ijo eh kelapa gading gitu deh, barangnya muahall muahall..makanya kebanyakan yang belanja disini orang kuwaiti yang berduit...kita juga sering kesini juga si..cuma shopping window doang.... hohoho..... ane with nadzer mauneh (manusia unik dan aneh),,huehuehue...

Oia..ada satu lagi keanehan si nadzer...selain suka joget2 ga jelas kaya badut gitu, dia juga sering nanya pertanyaan yang sama.."who are you wawan?" ane jawab "fine", coz kedengarannya kaya how are you, tapi tiba2 dia bilang ..no..no..not "how are you" but "who are you??". haa??? kurang uaejarrr....ni orang meragukan ane asli manusia ato bukan....... dasar blekok.....

2 komentar:

  1. hahahaha....mang org yg aneh ya wan, tp kok hobbynya sk joget kyk BADUT gt sih? waaah... klo aq disana en ketemu BADUT beneran yg ada aq psti kabuuuuuurr, hehehehe (phobia ma badut)
    (yenny)

    BalasHapus
  2. srius..kayak badut, perut ma pantatnya pada maju kedepan,,wkwwk..astagfirulloh dah gibah ya, tp dia bae kookk...:)

    BalasHapus