Kamis, 06 November 2008

iSn'T My DaY.....


Wan..ente sekarang ke Al-Rai .... ente dines disana sekarang......said mr Azis wakil Chief leader ane.....cuma hari ini aja kok, dia bilang.......ooo....kirain forever disono...


Hari ini ane ditugasin di Al-Rai buat gantiin perawat yang lg sakit....Al-Rai masih bagian ambulan center Sabah n ternyata tempatnya di suuq Jumat ato pasar Jumat, ane pernah cerita seputar pasar jumat di posting sebelumnya.....berangkatlah ane kesono ditemenin si Nagy... pas nyampe sono ternyata tempatnya asik banget..nyaman..beda ma Sabah yang amburadull.....but kita cuma berdua disini....ma orang Mesir, Nadzer namanya, orang nya jangkung gede..kontras banget ma ane yang imut....kecil maksudnya.....hehhee.......disini kita bebas mo gapain aja..soalnya cuma berdua....mo jungkir balik....mo loncat2....mo tereak2...bebas...tapi ngapain ane tereak2 ya , ntar malah disangka pasien kabur dari RSJ....huehuehue....


Trus pas nanya2 ternyata disini kasusnya cuma 1 ato 2 sehari..sering g dpt kasus sama sekali.....wah enak nehh......bisa nyantaiiii...


Tapi......tiba2.. teeeeeettttt....panggilan neh....kira2 jam 1 kt dapat kasus, dah beres kita pulang ke center lagi.....eh kira2 jam 2 kita dapet kasus lagi.....kasusnya si ga berat2...paling Hysterical, Fainting, dan yang semacamnya lah.....tapi ngangkat2nya itu loh...ampe jam 6.30 sore kita dapt 4 kasus...huhuuu...katanya nyantai....???..tapi ga pa2...nikmatin aja...tul ga....lagian bentar lagi juga jam 7 malem, waktunya pulang........


Dah jam 06.45, seperempat jam lagi kita pulang neh...mana yang gantiin kok belum pada dateng...ni badan pegel smua pengen istirahat....


Tiba-tiba...teeettttttt....haaa kasuss lagi.... tidaaaakkkkk.......mau ga mau akhirnya kita berangkat......at last...jam 8 malem kita baru pulang..... huhuuuu.....


Besok paginya ane ketemu lagi ma si Nadzer di Sabah , trus dia ngobrol2 ma si Nagy, sambil ketawa ketawa gitu ...kayaknya si ngomongin ane, soalnya agak lirik2 ke ane gitu...pas ane tanya ma si Nagy...eh, tadi Nadzer ngomong apaan??...trus dia bilang..nggaaak..si Nadzer cuma bilang, dines bareng si wawan musykilah ( masalah)....soalnya jadi dapet pasien banyakkkkk.......hahaahaa.........nyalahin ane deeehh......##***



Ni ambulan center Sabah..tempat ane kerja
bangunannya seh sederhana...tapi duitnya banyak...(maksudnya apa ya?) hehehe...








Tidak ada komentar:

Posting Komentar