Jumat, 10 Oktober 2008

BeAcH b4 PoStiNG...



Mendingan makan barengnya kepantai aja..kata pa ketu .. yup..kita mo makan2 bareng neh..
Acara makan bareng dipantai ini dalam rangka memperingati 17 agustus 1945...nggak lah...ni acara diadain coz kita semua bakalan dipisah atau diposting dimasing-masing Ambulan Center Kuwait..so kita ga bakalan sering ketemu lagi..getoo...kita berangkat bareng senior2 kita disini,,soalnya kalo ada apa2 kan..biar mereka aja yang maju...kita mah bantu doa aja ,..hwewhehe...kita berangkat dari hostel jam 9 malem trus ngaret pe jam 10an..wah dah malem neh..tapi kalo disini makin malem makin rame..soalnya dipantai kalo siang ga da yang dateng,soalnya panasss...tapi justru malem yang rame...nah pas nyampe pantai ternyata emang bener ni pantai rame banget...dari yang bawa keluarga pe yang bawa piaraan ada disini..nah kita disini bakar2 sate, da yang maen voli, da yang mandi jg dilaut,da yang ngelamun, da juga yang sibuk ngitungin pasir,hehehe...sayang ga da gitar..soalnya katanya dilarang..napa ya? padahal kita dah bw gitar dari hostel, kepaksa deh disimpen dimobil..payah neh.. ga da gitar kan bagai sayur tanpa garam, bagai langit tanpa bintang, bagai bulan kesiangan ..(haa yang terakhir ga nyambung ya..hehehe)
Dah satenya mateng smua baru deh kita pulang eh kita makan...
sebelum pulang kita smua poto2 dulu buat kenang2an getoo...eh pas kita mo dipoto, tiba2 dateng tuh orang arab ga tau dari mana..pengen ikut dipoto juga..ya udah deh ga pa2 lah...truz pas giliran kita mo poto bareng lagi eh ni arab ikutan lagi...capeee deeh.....,tadinya kita pengen foto kita2 doang...huhuu...dasar arab aneh....Akhirnya kita pulangggg.....


Oia neh data temen2 EMS n masing2 regionnya...
  • Jahra Ambulance Center : Agus Darmawan, Saut Parulian, Trisna Hamdani Putra, Mohammad Azhar Tsani, Aziz Amin Waluyo. ( Hostel di Jahra )

  • Adan ambulance center: Adi Sasmita, Ahmad Habib, Anan Suhanan, Dadan Ramdani, Moh. Aim K, I Dewa Gede S. ( Hostel di adan )
  • Farwaniya ambulance center: Aan Mardiyanto, Agus Pujianto, Anang Agung, Rochim Navis, Sutikno Mustofa. (Hostel di Khaitan )
  • Sabah ambulance center: Al Imron, Ence Parman, Wawan Wahyudin (ane), Yan Sururi H, Nanto Restu. ( Hostel di khaitan )
  • Amiri ambulance center: Andi Kusnadi, Dani Prayoga, Feri Tuahman, Nanang Reska, Linggom Kadir, Bahrudin. ( Hostel di jabriyah )
  • Mubarrak ambulance center: Akhmad Tarwidi, Fernando La Eba, Sopan Alex E, Wendra Wijaya, Cahya Arif, Yahya Muhiddin. ( Hostel di Jabriyah )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar